Social Icons

-

Featured Posts

18 Mei 2015

Monex Spread from Zero (Hot News!!!)

Selamat siang sahabat BFP. :D
Gimana kabarnya ni?? hehee...udah lama nggak ngepost ni.

Minggu-minggu ini lagi heboh ni di dunia trading dan broker...
Udah dengar tentang "Monex Zero Spread"?

Beberapa tahun lalu yang dipertimbangkan masuk ke broker lokal kan komisinya + spread yang menjadikan biaya trading kita mahal ya nggak? Nah sekarang udah ada broker lokal ni yang melakukan inovasi untuk bersaing dengan broker luar negeri!

Yang lebih menarik lagi ini dari broker lokal adalah tentang keamanan dana kita, jadi kalo kita WD nggak cair-cair bisa langsung datangi aja brokernya bawa bensin atau parang :-V dijamin deh langsung masuk tu WD nya...!

16 Mar 2015

Daftar Broker yang Teregulasi CFTC (Update Maret 2015)

NFA/CFTC adalah lembaga regulasi bentukan pemerintah Amerika Serikat yang bertugas untuk mengawasi setiap aktivitas dari perdagangan berjangka ini termasuk di dalamnya untuk Trading Forex. Dan lembaga regulasi NFA/CFTC ini adalah satu-satunya regulasi yang paling kredibel dan sangat ketat.

Hanya broker yang benar-benar kredibel saja yang bisa terdaftar di CFTC, karena persyaratannya yang berat dan harus jujur dalam sistem tradingnya. Broker yang ingin terdaftar di CFTC harus mematuhi peraturannya dan harus memberikan jaminan sebesar $20 juta agar memastikan dirinya tidak scam atau berbuat nakal atau curang terhadap nasabahnya. (Kita sering mendengar rekan-rekan trader kita dicurangi oleh brokernya, oleh karena itu regulasi yang kuat menjadi jaminan keamanan dan kenyamanan transaksi trading kita).

5 Sep 2014

Kekecewaan terhadap Broker Forex FBS

Selamat sore sahabat BFP tercinta...sudah berbulan-bulan ya saya nggak update blog ini.
Maaf ya sahabat...soalnya waktunya baru cukup untuk kerja dan trading aja... :-/

Hari ini saya update blog dengan isi yang sangat tidak menggembirakan, isinya tentang kekecewaan.
Gini ceritanya, kemarin kan ada berita penting di EUR (Min Bid Rate) yang hasilnya buruk beneeeeer untuk EU yaitu 0.15%  menjadi 0.05%.

Sebelum berita ini diumumkan saya memang sudah ada posisi sell di EU tentunya di broker tercinta...FXDD dan FBS.

9 Jul 2014

Candlestik Pak Nitra

Halooooooo sahabat BFP, Selamat Pagi!
Bagaimana kabarnya nih sahabat BFP semua? Semoga sehat dan semangat menjalani hari-hari kerjanya. :-D dan pastinya....profit tradingnya. Amin.

Sudah cukup lama ya rasanya saya nggak posting...

Sahabat BFP, ada nggak sahabat-sahabat yang mengenal Pak Nitra (nama akrab beliau), atau ada yang pernah mendengar nama tersebut? Ya...beliau adalah seorang trader yang cukup terkenal dulu apalagi di kaskus. :-D  dengan "Naked Trading" -nya, yaitu beliau trading tanpa menggunakan indikator teknikal sama sekali.

8 Jul 2014

Update: [ALTP] Strategi Trading Forex dengan Berita Ekonomi (news)

Selamat pagi sahabat BFP, 
Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga sehat ya... :-) Disini lagi musim demam.. :-D tapi Puji Tuhan saya sehat. :-D

Baiklah sahabat BFP yang saya cintai (ciyeeee... -_-" ), hari ini saya akan membagikan strategi yang tempo hari saya janjikan untuk sahabat BFP yang bergabung melalui link keagenan BFP di broker yang BFP rekomendasikan itu.

Awalnya sih...ini strategi hanya akan saya bagikan tertutup untuk sahabat BFP yang terdaftar itu, hanya saja kemarin saya pertimbangkan lagi sepertinya tidak ada ruginya saya berbagi strategi yang sudah saya kembangkan sekitar satu tahun ini, :-). Siapa tau kan saya bagikan secara gratis ada sahabat BFP yang dengan suka rela bergabung ke broker melalui link keagenan BFP (hahahahhaha :-V ngarep).